Selasa, 13 Januari 2009

,,nAPak tiLas,, (uTs)

Blog yg udah lama gw bwt tapi blum gw publikasiin,,
huff,,,
napak tilas,,

Again, masalah terus berlanjut. Hilang satu tumbuh seribu. Gue gag mw ngomongin ini lagi sebagai kesialan. Karena setiap gue ngomong gue sial, kesialan gue trus berlanjut n smakin parah aja. Gue akuin ini sebagai buah keoonan gue, keterlalu polosan gue,n ketidaktenangan gue dalam ngadepin satu masalah. Selalu panik gag jelas n ngelakuin hal2 instan yang justru makin memperburuk keadaan. God, how can it be???
UTS dijamin ancur abis2an. Segala macem masalah tak terduga terjadi pas menjelang dan saat UTS sekalipun. Bayangpun sodara2,,, menjelang UTS aja aku udah sakid. Blum lagi hapeku yang berenang sampe ngerepotin temen2 deket gue yg gag berdosa. Tapi hikmahny gue dapet, gue bisa tawu sapa2 aja yg tulus mw berteman ma gue. Karena orang2 yg selama ini gue anggep temen baek gue, bahkan gag care ma keadaan gw saad itu. Mereka lebih mentingin UTSny,, Ya gag bisa dianggep salah c,,, UTS emang lebih penting dibandingin gue yg baru beberapa bulan mereka kenal.
N hari ini, 31 Oktober 2008!!! The Worst day Eva!!! Padahal gw berpikir ini bener2 beautiful day. Gue bisa bernapas lega lagi. Bisa tenang, bisa konsen lagi,,, secara hape gue dah balik lagi dengan keadaan sama seperti semula. Gw bisa senyum lagi,,, tapi itu gag bertahan berapa lama sodara2!!! Bahkan gag nyampe sehari. A new problem comes again,,
Emang gue lagi sial kali ya,,, Upz,, again using ‘sial’. Emang gw oon ding,,, dari awal UTS mana pernah KRSM, KTMS diperiksa. Knapa justru ketika gw bebas dari masalah, masalah baru justru muncul dari situ. KTMS diperiksa. N gw lagi gag bawa tuh kartu. Gw disuruh keluar ruangan. Gw disuruh kembali ke asrama buat ngambil tuh kartu. Bayangin!!! Jarak kampus ma asrama gw tuh lumayan jauh! N gw GAG PUNYA KENDARAAN!!! PLUS LAGI UJEN DERES!!! KURANG APALAGI SODARA2??? Yg lebih nyelekitnya lagi ntu yg nyuruh dosen cewek!!! Kok setega2nya c??? padahal dy udah ibu2??? G kebayang ta kalo itu terjadi ma anaknya??? Okelah,, gag usah sampe sgitunya aja,,, Katanya cewek itu lebih make perasaan. MANA PERASAAN DY??? Makanya gw kurang setuju klo cewek dibilang lebih gunain perasaan. Karna yg gue liat, cewek2 malah lebih TEGA DARIPADA COWOK!!! Makanya gw lebih banyak punya temen cowok daripada cewek. Soalnya cowok lebih real, lebih apa adanya, n mereka lebih sensitif ma penderitaan gw. Itu kebanyakan cowok2 yang gue kenal loh,,,
Ok,, lanjud ke cerita oon gw versi hari ini. Dengan begonya gue nurut aja perintah ‘DIA YANG TAK BOLEH DISEBUT NAMANYA’ itu. Dijalan gw baru sadar. Knapa gw mawuan aja disuruh kayak gtu. Knapa gw gag mengelak? Knapa gw gag ngeles aja,,, bilang KTMSny ilang tah,, or gw bakal ngambil KTMS ntu pas udah selesai ulangan? Dodol banget c gw??? TERLALU OON N TELMI BANGET!!! Ya Allah,, Anugerahi hamba-MU ini otak yang encer dikit,,, T_T Dengan oonny gw jalan ujan2an dari kampus ke asrama. Asrama gw LANTAI 4 lagi. Anjriiiidddd!!!! Pas nyampe kamar, ternyata tuh KTMS ilang. Gag ktemu. Gw langsung ngambil KRSM aja. Balik lagi ke elektro. Still jakil n ujan2an. Nyampe di kampus langsung gue bilang aja ma tuh ‘ORANG SOK PENTING’ ntu. KTMS gw ilang n gw cuma bawa KRSM. Mungkin udah puas ngerjain gw. Liad gw basah2 dari ujung kaki mpe ujung kepala. Udah kayak orang abis tenggelem coba. Tuh orang akirnya ijinin gw masuk kelas lagi. TANPA PENGEN NGELIAD KRSM GW YG UDAH GW BAWA DENGAN PENUH PERJUANGAN, sodara2!!! Anjriiiiiid!!!! Gw duduk dengan keselnya. Kotak pensil gw banting. Gw spontan ngelakuin tingkah2 ultra bad mood gw. Ngegerutu gag jelas,, n sejak itu tuh orang sipek banget ma gw. Jejak kaki gw aja langsung dipel ma dy. Gag penting banget gag c???
AC kelas dingin banget lagi. Padahal seperti sebelumnya gw bilang, gw udah kayak orag tenggelem. Basah banget!!! Dinginnya krasa nusuk. Mana jilbab gw basah abis. Aernya udah nyerep ke kepala gw. Pusing!!! Gw bener2 gag konsen. Memori blajar gw tadi malam juga udah ilang blas!!! N yang pasti gw udah keilangan mood gw. Entah apa jadinya kertas ulangan gw tadi. Daped D aja udah syukur. Hiekz,,,T_T
Ngumpulin soal gw pasang tampang menderita. Tapi muka ibu itu tetep aja gag brubah. Tetep sipek gag jelas. Bener2 gag nunjukin rasa simpati or kasian gtu ngeliat gw yg udah pucet banget dikerjain dy. Tuh orang BENER2 BATU BANGET!!! Apatis!!!! Egois!!! Gag lulus pengkaderan kali ya. Or emang gag ikut pengakaderan? Or emang gag ada pengakaderan di kampusnya??? Or jangan2 tuh orang lulusan institut apatis ntu. Sama kayak dosen fisda gw yg BATU banget!!! Pelid nilai banget! Tuh orang kan lulusan institut individualis ntu! G sadar ada karma kali ya? G pernah kebayangkah suatu saad mereka butuh gw, gw yang udah dendem nyuekin mereka. Kayak kisah kakak kelas gw yang sekarang kerja di bank, dy gag ngelulusin pinjeman yg diajuin seorang guru yg dy dendem banget cos tuh guru BATU abis!!! Tega2nya ngasih nilai 5 di ijazah SMA. Grrrr!!!
Abis ngumpulin kertas jawaban gw langsung pulang. Gw gag peduli ma apa yg dy orang omogin tentang gue. “Sabar ya,nes” Ya, gw terima. Tapi gw gag bisa terima ma temen2 gw yg bisa2nya ktawa tawu tragedi gw tadi. Emang kisah gue tadi lucu??? Lucu!!! Karena lo gag ngalaminnya. Bukan gag tapi BELUM!!! Gw ngerasa bersalah ma salah satu temen gw. Dy gag tawu apa2. Dy ngebcandain gw tadi. Tapi scara gw lagi ultra bĂȘte gw cuekin,, gw langsung pergi. Ninggalin dy yg bengong n mungkin bĂȘte juga gw gituin. Maapin gw ya,blek,,, Gw bener2 ngerasa bersalah ma dy. Maapin aku,plis,,, Tadi aku bener2 pengen cepet2 kluar kampus. Gag mw ngomong bahkan ktemu ma satupun anak elektro. Gw malu. Tadi aja gw langsung pakek jaket n kerahnya gue naekin buat nutupin muka gw. Skali lagi gw minta maap.
Yah,,, alhasil gw nyampe di asrama. Ganti baju, basahin rambut, n langsung bwt niey blog. Huff,,, no one care,,, hape gag ada sms. Kecuali sms simpati dari Ilham n Tiar,,, mereka baek banget. Mana yg laen??? Ya, emang gw yang salah,,, gag perlu daped simpati d,,,Huff,,,
After all,,, blog berakir. Gw pengen cepet2 publikasiinnya. Gw mw ngenet!!! Gw kangen ngenet!!! Cuma itu obat bad mood gw,,, Siapa yg mw nganterin gw??? Huff,,, andai gw punya motor,, T_T

`

Tidak ada komentar: