Sabtu, 18 Juli 2009

Flea Invassion!!!

Bukan! Itu bukan nama branded produk2 distro gtu! *itu c aurelia invasion,,, Ini bener2 sebuah penyerangan! Penyerangan tiba2! Mendadak! Dan tidak dapat diatasi karena sampai sekarang vaksinnya belum ditemukan!!! Eh, enggak,, enggak! Vaksinnya udah ditemuin tapi ternyata telah menghilang dari peredaran tanpa kita sadari selama bertahun2!!! *ada yang nyadar gag c peditox tuh udah gag diproduksi lage? Huwwwwweeeeee!!!
Yup! That’s the problem! Ketularan kutu! Kutu apa? Ya kutu rambut lah! Masak kutu buku? Wong akunya anti gini geh ma buku,, huhu. Gag tawu neh daped sumbangan dari mana. Tapi ada 1 orang c yang dicurigai sebagai penular penyakid ini. Ugh! Aq jadi bahan kongekan sekeluarga d! mana kata mama niey invasi paling terparah hingga saat ini. Waktu kecil2 pernah ketularan juga. Maklum anak kecil. Maen sama sapa aja n dimana aja. N sekarang kayaknya aku masih nerapin prinsip itu makanya kena lagi. Huhu,, T.T “Ya ampun nak,,, kayaknya ini udah lumayan lama makanya parah gini. Knapa g curiga c?”, mama geleng-geleng kepala. Ya sapa sangka ma kena invasi lagi? Kirain ketombe. Biasa anak muda jaman sekarang kan trendnya ketombean. Mana ada yang kutuan gtu pikirku. Huwwweeeeeee,,, G ada yang nyangka! Aku aja bisa akirnya ketauan gini gara2 adekku iseng nimpalin mama yang curiga kenapa aq garut2 pala mulu. “Kutuan kali ma!”. Mama iseng2 jahil lalu memeriksa rambutku n gemparlah seketika rumahku. “Sengsara dirimu disana nak,,”, begitulah kira2 ucapan prihatin mama dalam bahasa Indonesia *mama kan suka ngomong padang,, ^^;, melihat kondisi malangku. Huhu. Iya ma,, udah kena herpes *meski gag separah temen2ku yang laen, sakid2an mulu kecapekan, n sekarang kutuan! Komplet udah! Huwwweeeeeee!!!! T.T
Akirnya pencarian pun dilakukan! Pencarian peditox! Tuh obat ampuh banget kan buat nanggulangin masalah kutu2an! Akirnya dengan menahan malu n pasang muka tebel aq berangkat ke apotek. Dengan sok cuek aq nanya ma mbak2nya ada gag tuh oat. But DAMN!!!! Kosong ternyata. Huwwwwwaaaaaaaaaa!!!! Udah mempermalukan diri gag ada pula tuh racun! BĂȘte! Kecurigaan mule semakinmembesar pas ternyata bokap yang diminta untuk membantu pencarian gag juga nemuin tuh formula ajaib. Huhu! Padahal kata bokap udah 10 apotek didatengin. Tapi gag ada satupun! GrrrrrrrrrrRRrrr!! “ Pabriknya dah tutup. Mawa cari dimana lagi kita?”, celetuk bokap jahil. Tapi lagi2 tuh celetukan terbukti benar. God, please forgive me for all that I’ve done. Hieks. T.T. Adek juga yang udah nebel2in muka buat nyisir semua apotek, took obat mpe took kosmetik akirnya menemukan sebuah kepastian klo tuh pabrik obat tutup. Najayyyyyyy!!! Gag ada lagi ta orang kutuan jaman sekarang? Pada gaya obat kutu gag laku. Huhu. Tapi kayaknya bener d! Kata adekku salah satu mbak2 penjual di toko tadi nyeletuk “Masih ada ta yang kutuan jaman sekarang?”. DAMN!!!! Kurang ijir mbak itu! Penghinaan terbesar! GrrrrrrrRRrrr!!! But I used to think like that before c *JEGUERRrrrrrrrrrrr!!!! sebelum akirnya mendapat bukti ma Yang Diatas. Huhuhuhuhuhu,,, T.T Nyari di internet. Sampe ke apotek online sgala buat mastiin tuh obat bener2 gag ada. N akirnyaa kami 1000000000000% percaya tu pabrik emang udah tutup. Hieks,,, hieks,,, Nyadar gag c sodara2? Ramuan ajaib itu telah menghilang bertahun2 yang lalu! Huhu. Sempet ada arepan c pas adekku bilang ada temennya yang masih punya persediaan tu peditox di rumahnya. Tapi katanya udah lama banget. Aku bersikeras aja minta ma adekku suruh tu temennya bawain. Tawunya tu racun emang udah lawas abiz! N ternyata obat kayak gituan juga ada expirednya n expirednya taun 2006! Bayangpun sodara2! Huhuhu,, Akirnya browsing cara tradisional aja buat basmi niey binatang jalang! GrrrrrrRrrr!!! Mule dari bawang merah yang ditumbuk mpe alus trus diusep k eke kulit kepala n rambut n didiemin semaleman dengan ditutupin ma tutup kepala buat mandi itu loh! Buset! Mpe berita ini diturunkan udah semingguan niey bau bawang kagak ilang2 juga dari rambut indahku. Huhu. Padahal tiap 2 ari sekali loh dicuci neh rambut. Bahkan waktu pagi setelah pemakaian mpe bilas 3 kali coba! Lumayan, sepasang suami istri pak n bu kutu ditemukan tewas dalam serangan mendadak ini. Tapi calon putra-putri mereka dalam keadaan selamat tanpa ada kerusakan berarti. Najjjaaaaayyyyyyyyy!!!! Buset! Niey kutu pakek ajian apa bisa survive gini. Hieks. Pengen nangis rasanya. Mamaaaaa,,,,,,Try another way. Dari pakek kapur bagus coba dicoretin di kulit kepala ma rambut. Udah berasa dinding aja neh pala. Huwwweeeee,,, Mama n adek2ku ikutan makek juga loh! Soalnya kan aku sempet tidur mereka sebelum ketauan kena neh najay. Huhu. Trus makek cuka sgala2 sodara2! Ancur2 neh niey rambut! Tapi Cuma aq yang ngejalanin niey terapi. Scara calon2 anak yatim piatu tadi masih tetep bertahan dalam cangkangnya! Buset dah! Akirnya nyokap give up! Malemnya langsung aku dibawa ke salon. Gag dibotakin c tapi,,, huhu,, Impian punya rambut panjang sebahu ku pupus sudah gara2 kutu sialan! Najissssszzzzzz!!!! Pengen nangis rasanya pas helai demi helai rambutku jatuh berguguran ke lante. Hweeeeeeee,,,, T.T Ya Allah,, T.T
Sekarang dah lumayan d,, Kata mama c pas pemeriksaan terakir gag ada lagi. Hufffttthhh syukurlah,, terbebas dari invasi si kutu kupret itu! Semoga invasi ini adalah invasi terakir! Ugh! Gag sudi lagi dikudeta ma fleakkkkkkk!!! Ugh!

2 komentar:

HEINZ369 mengatakan...

wkwkwkwkkwkwkakakak...hiii...jorok kutuan...zaman dah semodern ni masih da kasus beginian
gk pernah keramas y ??!!
hwahahaha...
dah nes dibotak aj dijamin dah bebas dari kutu...X-p

Maroon Grace Lady mengatakan...

ye,,
namanya juga ketularan kak,,
tapi Alhamdulillah sekarang udah bebas dari serangan fleak jelek itu!
ugh!