Selasa, 14 Juli 2009

It’s Honeyshark,, bridge!!! ^^

blog lawas yang blon sempet diposting juga neh,,
gag lawas2 amad c,,
masiey yang bulan kemaren,,
check it out aja yah! ^^

Gyyyyyaaaaaa!!! Nile udah keluar 50% lebih tapi ip masih stay di 1,27!!! God, would You forgive me for all that I’ve done? Hieks,, T.T Stres abis! Walopun blon donlot apa2 malam itu *wifian di kampus ceritanya,, ^^, tapi aku udah maksa shinta buat segera pulang. Gag tahan lagi! Gag kuat! Nyampe kamar langsung beser d aer mata! Nangis kayak anak kecil yang gag dibeliin balon! Pakek ada nada huhuhuhu nya sgala! Sumpah! Malem itu aq childish abis!
Lagi khusyuk nangis di tempat tidur tiba2 ada telepon dari Kak Budi. Mastiin aq ikud cangkrukan sacom malam ini. Huhu. Aku gag napsu cangkrukan male mini jadinya gara2 tuh ip. Ngenes banget! Memprihatinkan! Tragis! Saat itu aku ngerasa orang paling sial + menderita di muka bumi ini,, *Maafkan diriku Ya Allah telah banyak mengingkari nikmat-Mu,, hiks,, Kak Budi terus ngebujuk. Daripada aku gag ada kerjaan keinget ip terus, nangis, stress,,, mendingan aq ikutan dy orang kan. Itung2 pelampiasan bad mood yang sedang berada pada titik puncak ini. N setelah aku pikir2, akirnya aaku memutuskan untuk ikud juga. Huffttt,, semoga aku beneran agag baikan ntar. Kuusap air mataku sambil bersiap2 untuk keluar.
Dijemput kak budi depan asrama. Langsung meluncur ke kosannya kak budi. Ternyata udah ada kak kentas. Ngeliad mukaku yang sembab, kak kentas langsung meluncurkan kata2 petuahnya nenangin aq. Tapi aqnya malah tambah nangis. Huwwweeeee,,, T.T padahal ada seniorku yang kebetulan melintas di dekat kami bahkan sempat mengobrol sebentar ma kak kentas. Tapi kayaknya dy gag kenal aku. Bagus! Tag lama datenglah kak deni dengan jersey red and white army arsenalnya! Ugh! Hatiku agag sedikid tenang melihat sesuatu yang berbau2 arsenal. Apalagi itu jersey! Huwwweeeee!!! Jadi mupeng pengen juga. Ugh! Andai ip ku gag jeblok, maybe I could get my first jersey,, Huhu,, T.T. Diajak bcandaan ma kak deni. Kak kentas n kak budi jadi ikud2an bcanda juga. Aku mule tersenyum,, huhu,, Aq jadi ngerasain enaknya punya kakak cowok klo gini,, =)
Puyus gag ikud ternyata. Mungkin dy lagi konsentrasi bwt snmptn nya yang tinggal menghitung hari. Jadi yang ikud Cuma aku, kak budi, kak kentas, kak deni, ma kak guruh. Tadinya Mbak Dian pacarnya Kak Guruh juga mo ikud. Tapi gatawu tuh gajadi akirnya,, jadilah aq sendiri yang cewek dalam rombongan itu. Nyante ae! Kakak2ku gini,,
Akirnya kita orang cangkrukan nang Mer. Setelah capek cemesan curhat ma orang2, aku akirnya ikutan juga maen kartu. Aq yang gag ngerti sama sekali langsung daped kursus singkad n akirnya dipersilakan ikudan maen dengan status newbie n dued ma Kak Budi. Good! Dari berapa kali maen ya? Menang 2 kali apa ya? Ma kalah Cuma sekali. Yihaaaaa!!! Bangga juga c,,, *padahal mah maennya featuring,, =) Sesaat aku lupa kisah sedihku tadi. Larut dalam gelak tawa bersama kakak2ku yang gokil2 sangadh! Sayang, gag lama seperti biasanya kita orang cangkrukan. Kak guruh udah dimiskol2 pacarnya kayaknya. Gag ngerti tuh ada apa. Terpaksa d bubaran lebih awal. Jah!
Rencananya c langsung pulang. Tapi aku sekarang malah gag pengen pulang cepet2. Masih stress n need to be refreshed again! Akirnya nggiring kak budi buat nganterin aku jalan2 ke sharkhoney bridge! Apaan tuh? Haiyo terjemahin scara guoblok! Jembatan Suramadu!!! Suwer! Aku penasaran banget ma niey jembatan. Pengen banget kesana tapi gag pernah kesampean sampe saat itu. Waktu itu aku yang ngebujuk kak luqman biar next hang out sacom kesana. Kata kak luqman diusahain tapi pas realisasi malah akunya yang gag bisa dateng cos kecapekan GOP. Huhu,, sakiddddddtttt!!! Apalagi waktu ngeliad poto2 mereka disana. Mupeng! Mupeng sangadh! Sekarang klo kata kak luqman ke suramadu arus bayar. Gag gratis lagi. Blum lagi gag boleh brenti di pinggir jalan lagi buat poto2 cos ada polisi. Huwwweeee,,, tambah nyesel! Makanya aku ngebet banget pengen kesana pengen bales dendem. Bodo d! Mawu bayar, mawu gag bisa poto2, yang penting sebelum liburan ke lampung ntar aq udah ke suramadu. Pengen pamer soalnya,, =P. N berhasillah aku! Kak Budi yang kasian ma aq yang udah mupeng banget akirnya nganterin juga d ke sharkhoney bridge. Iya c bayar,, taapi Cuma 3000 gene. No matter lah! Ke sharkhoney midnite2 ngebuat niey jalan kayak punya dewe. Cuma aq ma satu motor lagi yang jalan di lintasan khusus motor. Gag ada polisi tuh! N momen itu bener2 dimanfaatkan gag Cuma aq tapi juga pengendara motor yang satunya lagi itu buat poto2. Ihieeyyyyy!!! Akirnya kesampean juga poto2 nang Suramadu! Hieks. Kak Budi jua dengan sabar jadi fotografer dadakannya. Hasilnya c gag terlalu bagus. Cos blitz malah buat mataku jadi merah gtu,, Tapi gag pa pa lah,, yang penting udah pernah poto disini! *norak + dusun mode on.
Cuma bolak balik aja. Jadi pas nyampe ujung jembatan akirnya jalan dikid buat muter n balik lagi ke jembatan buat ke Surabaya. Gag maen2 ke Madura! Udah malem banget, capek, n gag rame. Jadi gag seru ajah! Puas banget! N million thanks buat kak budi yang udah ngerealisasiin impianku *hualah gtu aja impian ya,, =P. bener2 terobati d rasa sakid ati gara2 ip nya. =)
Nyampe2 di asrama udah dini ari. Skalian sahur ah sbelon tidur. Besok mw bayar utang,, =) Pas mw makan gag ada sambel. Baru inged pas tadi beli makan bareng yuni sambel punyaku belum aku ambil dari kantong kresek yang dibawa yuni. Iseng2 cemees yuni. Sapa tawu aja dy blon tidur jadi bisa ngambil tuh sambel. Gag enak banget neh makan Cuma nasi putih telor ma tahu thok. Ada sisa2 sambel botol tapi memprihatinkan banget udah seiprit. Huhu. Eh ternyata yuni juga blon tidur! Dy lngsung nyamperin aku ke kamar n minta map cos ternyata sambelnya udah dy buang cos dy nyangkanya tuh sambel kelebihan. Huhu. Surabayanya nasibku,, *loh? (aku loh arek suroboyo bukan malang,, =) ) Tapi Allah mengirimkan rejeki laen. Cici tiba2 muncul dari kamarnya. Ternyata dy juga blum tidur. Trus dy nawarin kita orang sisa kue tart nya yang mantafz jaya! O iya! Dy kan abis ultah. Katanya tadi temennya dateng ke asrama bikin surprise celebration n ngebawa2 kue tart yang ternyata masih ada sisa. Huhu. Rejeki emang gag kemana,,, akirnya ngobrol2 bentar sambil curhat tentang ip ku di kamarnya cici. Tentu sambil sibuk ngunyah sisa kue tart nya chi2 yang dy malah nyuruh ngabisin,, Huhu chichi mang mantafz jaya baeknya! Makasiey ya chi,, =). Abis kueh orang kembali ke kamar d ngelanjutin sahur. Walaupun makanannya tetep sama tapi rasanya jadi lebih enak neh agagnya. Cos appetizernya tart kali ya,,, hahahahahahahaha,, *tart kok appetizer,,, or appetizer kok tart? =)

2 komentar:

HEINZ369 mengatakan...

dah nes jgn terlalu sedih y
myb aj usaha n doa lo masih kurang lagian lo khan blom liat nilai lo scara keseluruhan khan

ntar kl akhirnya 4W1 ngasih lo tetep di ITS, dikejer tuh ketertinggalannya...

pasti bisa! ok...^^

anak2 sakom khan pinter2 smua...hehe...^^

Maroon Grace Lady mengatakan...

betewe myb itu apa c kak? *katro mode on,, =)

hoho
amien,, =)