Sabtu, 07 Agustus 2010

10 Kejadian Paling Norak dalam Hidup Gw Sampe Saat Ini,, (Part 1)





1. Nangis abis diserempet orang. Sumpah ini #1 kejadian paling memalukan dalam hidup gue ampe saat ini. Kejadiannya gag lama ini, baru semester kemaren. Jadi ceritanya abis beli2 buat maem siang. Dalem perjalanan pulang ke asrama tuh lagi enak2 naek motor eh ditabrak dari belakang ma orang g dikenal pakek motor juga! Untung waktu itu gue lagi nyante bawa motornya. Klo pas gw lagi ngetrek juga? Bisa laen ceritanya! Gue kelempar ke arus jalan yang berlawanan arah dan Alhamdulillah untung Cuma lecet2 doang n gag ditabrak ma kendaraan dari arus berlawanan itu. Tapi motor gw bo rusak parah! Pelindung knalpotnya pecah berkeping2. Motor lecet g karuan beset sana beset sini ampe catnya ngelupas. God! N begonya gw malah nangis ngiba ma orang yang nabrak itu buat ganti kerusakan yg gw derita. Ya yg namanya orang nabrak jarang lah mw tanggung jawab. Apalagi dengan sikap gw yang harusnya marah2 tapi malah nangis kayak orang idiot itu jelas aja tuh orang kampung makin songong. Gw dikacangin bo! Ya selain karena gw juga ngerti yang nabrak gw itu dari golongan g mampu *ya keliatan dari pakaiannya n motornya yg udah using gtu* dy n bapaknya yang diboncengnya cuek bebek sambil berdalih gue yang salah gag ngesen mw belok ke kiri. Padahal jelas2 500 meter mw belok gw udah ngesen ke kiri. Dasar tuh orang g punya mata n yang paling gw sebel orang2 malah g ngebelain gw malah diem aja! Darisitu gw langsung nangis sejadi2nya. Ampe di bengkel gw masih nangis ngeraung2 gtu apalagi pas ditelpon papa. Orang2 cuma ngeliatan bengong n mungkin ada yang ketawa cekikikan. Sumpah jangan sampe gw nangis separah itu lagi! Malu2in negara aja! (blush)

2. Nangis pas SMP karena mading! Udah agak lupa sebnernya gw detil ceritanya kayak apa. Tapi klo g salah ceritanya gini. Jadi kelas gw ikutan lomba mading. Trus gw ikutanlah dalam kelompok nyang bikin mading itu. Nah pas lagi bikin2 konsep madingnya itu gw tuh nawarin idea apa gtu tapi ditolak mentah2 ma salah satu temen gw. Tuh anak emang songongnya g ketulungan. Emang c dy kreatip pinter, gaya juga, tapi g gtu juga donk! Usil banget lagi ngejek2 gw mulu *ya persis kayak di sinetron2 itulah, lebay!*. Selaen juga karna tuh anak suka ngasut yang laen buat musuhin gw! Gggggrrrrrr!!! Untungnya tuh anak sekarang udah menghilang dari kehidupan gw! SMA masih satu sekolah tapi g pernah sekelas lagi. N dy kalah eksis ma ce2 gaol laennya jadi gag heboh lagi! Terakir gw tawu doi malah ngabur ke Padang biar eksis lagi! Hahahahaha! Boong dink! Gtw gw kenapa doi ngabur gtu! =P Okok back to the story again. Jadi gw yang kesel ide gw ditolak mentah2 gtu malah semakin nantang. Malem sebelum pengumpulan bahan2 mading gw bikin bahan2 konsep madding gw sendiri. N gw akui emang agak norak c konsep madding gw! Pojok gosipnya loh tentang artis telenovela. Hihihihihi,, madding buat pos arisan emak2,bu? Haha. Trus pas ngumpulin bahan madingnya gw kumpulin bahan gw n ya pastinya ditolak mentah2 lagi lah! Trus ntah gw ditinggalin aja ato emang gw yang g mw ya pas saat itu karena ditolak dengan cara menyakitkan gtu, pokoknya pas lomba madingnya (masang bahan2nya kan di lombanya tuh) gw gak ikut n malah nangis sejadi2nya di kelas. Klo nangis kayak di pelem2 itu c keren juga ya manisan dikit. Lha ini gw ngikut kayak anak bayi nangisnya ampe temen2 gw ngeliatin semua. Tadinya ada yang nenengin. Tapi cos nangis gw g brenti2 sebel juga orang2 akirnya gw didiemin aja muas2in nangis di pojok kelas. Sumpah norak bener ya gw? Duh knapa gw terlahir jadi cewek norak c? (blush)

3. Ni waktu jaman kuliahan juga n baru2 ini juga. Tapi gw lupa semester berapanya. Gw g nangis c sebenernya. Cuma mendramatisir keadaan aja pas lagi curhat ma temen gw itu. Tapi sekarang gw baru sadar justru kelakuan itu ngebuat gw terlihat norak di depan temen gw itu. Ampe sekarang dy masih berpikir gw nangis n seolah bersikap gw masih mengaharapkan sesuatu yang gue tangisin itu. Padahal, udah lupa tuh! I got another one,girl! Hahahahahaha! =D

Ok sambil gw nginget2 7 kejadian laennya segini dulu d yang masih gw inget dari 10 kejadian norak dalam hidup gw ampe saat ini. Tungguin lanjutannya yo,, Monggo dikomen nyang mw komen,, ^^

5 komentar:

Anonim mengatakan...

huakakakakakak =))

Maroon Grace Lady mengatakan...

:40

Anonim mengatakan...

:29
huakakakakak

Maroon Grace Lady mengatakan...

kasih nama yu dibawah postingan komenmu iar aku tawu klo itu kamu,, :13

Siddiq Basid mengatakan...

Kamu bisa nangis juga ternyata nesy.... :29