Rabu, 11 Agustus 2010

10 Kejadian Paling Norak Dalam Hidup Gw Ampe Saat Ini (Part 3)



Udah 7 ya? Tinggal 3 lagi kan? Tapi yang keinget baru 2 lagi neh,, 1 nya nyusul aja ya,, ^^;

8. Kejadian pas jaman maba lagi! *knapa setting-nya pas maba trus ya? 6-_-;* Jadi ya udah tawu kan lah ya dari dulu emang gw bermasalah ma idung. Idung tuh suka gatel aja bawaanya. Ya mungkin karma kebiasaan juga. Makanya kalian sering banget ngeliat gw nggosok2 idung kan? Kebiasaan buruk yang menganggu banget karma ngejatuhin image banget! ==; Udah gtu juga gw terindikasi terkena polip! Idung gw emang lubangnya kecil n pilek dikit aja langsung d g bisa napas lewat idung. Lebih parah klo disertai radang tenggorokan juga. Lendir yang memenuhi tenggorokan juga ngebuat gw g bisa napas lewat mulut. Idung g bisa mulut g bisa jadilah kayak waktu itu yang terparah ampe dibawah ke dokter spesialis paru2 buat dibantu pernapasannya pakek alat apa gtu kayak ditipi2 gtu,, hufftthh,, heboh ya? -_-; Haha udah panjang2 lebar gini padahal ceritanya bukan ini. Tapi sebenernya yang tadi bisa dijadiin cerita norak juga ya? Ya udahlah digabung aja! Jadi begini sodara2. Berhubung gw bermasalah banget ma idung jadi berpengaruh juga ma indera pembauan gw yg jadi agak terganggu gtu. Bau menyengat bisa jadi kecium ma gw tuh biasa aja. Nah itulah ceritanya! Jadi gw kan mau ikut kuliah tambahan kalkulus klo g salah.. Nah pas ngelewatin dpr baru a.k.a taman teknologi-nya jurusan ngeliatlah anak2 lagi pada belajar bareng. Ya gw samperin aja dulu berhubung masuknya juga masih lumayan lama. Pas saat itulah dateng2 gw langsung disorakin ma anak2, “Kamu makek parfum lagi nes?” Anak2 yang sebagian besar cowok sontak langsung ketawa2 ngebulan2in gw yang cuma bisa diem mematung malu banget g bisa berbuat apa2, “Pakek parfum c pakek parfum! Tapi jangan2 gni2 juga donk!” God! Gw langsung buru2 menghindar dari mereka malu banget! Entah apa lagi yang mereka omongin ngegojlokin aku. Pokoknya samar2 masih kedengerlah tuh anak2 ketawa ketiwi ma nimpal2in apa gtu! Duh! Perasaan baunya biasa aja. G nyenget kok! Mule darisitu gw g percaya lagi ma idung gw! No parfum again! Kalaupun makek paling cuma dikit oles di leher yang sebenernya bagi gw sendiri g kecium tuh bau sebenernya apa. Biarin lah daripada dikatain anak2 lagi. Duh! (blush)

9. Klo ini pas jaman SMP klo g salah. Pintu depan rumah kan kebiasaan tuh dibuka pas pagi2. Nah pas gw abis mandi keluar kan cuma andukan gtu tuh! Pas mw ke kamar kan lewatin tuh pintu n gw bener2 g sadar klo tuh pintu masih dalam keadaan terbuka n ada tukang sampah yang lagi ngambil sampah di depan pager gw! God! Sumpah gw malu banget! Langsung ngacir gw ke kamar! Adowh wadowh! Sumpah walaupun itu jaman SMP dimana gw blom pakek jilbab n klo kayak gtu mah mungkin udah biasa gtu kan orang2 juga pakek pakaian kayak gtu. In the other words apa bedanya gtu andukan ma pakek tanktop n rok mini ato hot pants yang mamerin paha. Bahkan parahan itu lagi daripada handukan. Tapi bagi gw itu udah sebuah peristiwa memalukan! Duh jangan sampe nes ceroboh kayak gtu lagi! -_-;

Tidak ada komentar: