Minggu, 08 Agustus 2010

My Lovely Gadget..









Adekku uring2an pengen beli hape baru! Tuh kan bener! Tuh anak emang g akan pernah lepas dari penyakitnya yang gila hape ntu! Kayaknya emang aq udah dijodohkan ma si merah ini makanya waktu itu adekku tumben gmw aq suruh beli hape padahal aq udah mw minjemin duitku biar ntar hapenya yang lama dipinjemin ke aq yang saat itu dilema hapeku yang soner merah maroon ntu betingkah lagi mati idup mati idup. Tapi adekku dengan sok gayanya dy bilang dy udah gag tertarik lagi ma hape2 bagaimanapun canggihny fiturnya dengan harga yang terjangkau. Aq c udah feeling aja ah sesaat doang paling! G mungkin maniak hape gtu bisa2 tobat dengan sendirinya. N sekarang bener aja! Penyakitnya kambuh. Tiap ngenet yang dicari hape muluuuuuuu!!! N akirnya rejeki dy ditawarin papa juga akirnya doi beli hape baru. Lucky for her,,

Klo aq sendiri c anaknya biasa aja. Bisa mengendalikan dirilah setidaknya dari gempuran2 iklan yang bener2 memaksa kita buat ganti hape mulu ntuw! Klo kmaren suwer beli hape juga karna bener2 terpaksa. Aq punya 2 kartu im3 n simpati. Im3 buat komunikasi ma temen2 soalnya sebagian besar kan dy orang ntu makek im3 n smsny emang murah banget. Tapi bokap yang makek telkomsel pastinya bakal lebih murah klo nelpon aku tiap hari ke nomerku yang telkomsel juga. Lagian gag mungkin juga aq mw hangusin nomer simpatiku ntu. NOmernya cantik n bersejarah banget bo dari SMA! Hehe. Tapi klo mw digunain juga nyebelin juga. G sms gag internetan mahal! Untung juga aq punya hape 2. Tapi pas kemaren ntu hapeku yang satunya lagi itu rusak. Ya emang abis berenang dulu itu, udah dimodalin hampir seharga hapenya itu aja juga tetep aja rusakan! Akirnya terpaksa beli hape karna penawaran ma adekku yang aq ceritain di atas tadi itu juga gagal. Padahal pakek punya bekas dy aja gpp d aku. Aq lebih sayang duit daripada hape baru. Hihi.

Akirnya karna g maniak2 amat beli hape pun ya yg modelnya sering nongol di tipi. Corby kan emang lagi gencar2nya juga tuh diiklanin di tipi. Yowezla beli corby ae. Pilih yang touch screen abis aq g suka ma hape2 model qwerty gtu. Kbanyakan tombolnya bingung juga aq gmana nggunainnya. So langsung meluncur ke WTC. Nyampe WTC tampa keliling kesana kemari lagi liat ada counter samsung yang keliatannya terpercaya gtu langsung aja masuk. Nanya ada barangnya ada apa enggak, nanya harga, beli n langsung pulang d! G nyampe sejam disana! Ya namanya juga buta sama sekali klo soal hape2 ntu. Asal beli ajalah yang penting sekarang nomerku 2 2nya udah bisa digunain,, ^^

Ngomong2 soal hape hapeku dari dulu g ada yang wah banget gtu fiturnya dari dulu. Bandingkan ma adekku yang hp pertamanya aja nokia 7650 yang dijamannya tuh kan udah keren banget tuh punya hape berkamera. Hape pertamaku jaman SMP tuh Motorola C350i. Walaupun belinya patungan ma adekku tapi aq yang sering makek. Hihi,, ^^; Aq sayang banget ma tuh hape ampe akirnya di ulang tahunku yang ke-17 papa ngadiahin aku hape baru Sony Ericsson K610i warna merah maroon. Seneng banget! Bukan karna akirnya punya hape berkamera tapi karna warnanya merah maroon warna favoritku! Haha =D Dua hape itulah yang aq pakek ampe kuliah. Trus insiden berenangnya hape merah maroonku itu yang membuatnya mule sakit2an yang akirnya terpaksa juga aq ngebeli hape baru lagi biar komunikasi baik ma temen2 maupun bonyok di lampung g ada yang terganggu. Akirnya Nokia 3120 classic lah yang sesuai kantong pas saat itu. Trus menyusul semakin tuanya C350i n wafatlah dy. Tapi untungnya perjuanganku n papa untuk menyelamatkan hidup K610i berhasil. Akirnya perjuangan C350i diteruskan oleh si merah maroonku yang walupun sering kambuh penyakitnya tapi masih mampu menjalani tugasnya menemaniku. Tapi akhirnya Tuhan berkata lain, penyakitnya semakin sering kambuh n semakin menjengkelkanku. Batere yang g pernah tahan sehari, sms2 yang g nyampe klo dikirim n kasian juga ngeliat dy dipaksain idup gtu mulu mengantarkanku pada the new maroon si corby. Ya begitulah ampe sekarang corby n nokia classic putih itulah yang menemaniku menjalani hari-hari. Motorola ma Sonner pensiun dulu dan meikmati hidup mereka yang damai di meja belajarku di lampung.

Huffthh,, ya begitulah perjalanan hidup gadgetsku. I love them even pas papa nyuruh jual aja aq gmw. Aq sayang mereka n aq gmw kehilangan mereka. Biarkanlah mereka menikmati masa pensiunnya dan aku masih bisa melihat keadaan mereka walau mereka dalam keadaan mati sekarang,, *gmw idup lagi bo! hiks*

Ok sekian,, come to the next post,, ^^

5 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaha
gak hp gak laptop sm ja y..
aq jg syg bgt ni ma hpq yg skrg,,
setia bgt dah dy ma q..
gak tega bwt ganti yg br
mending dibaekin ja drpd diganti..
hehe

Maroon Grace Lady mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Maroon Grace Lady mengatakan...

stuju yu!
udah mati total pun masih aku perjuangin dy buat idup lagi!
meskipun harga yang musti dibayar sama dengan harga hapenya itu sendiri klo beli lagi,,
tapi sayang Tuhan berkehendak laen yu,,
doi wafat dalam usia 3 tahun,,
hiks,, :19

Anonim mengatakan...

ko postx diapus??

yah untung ja ni hp gak rewel2 amt
cm kmren gak bs dipke telp ja
dibnrin dah gpp lg..
hehe
syg bgt dah aq ma ni hp
tp klo bandinganx ma org,,
ya bd crta
hehe :P

Maroon Grace Lady mengatakan...

salah emoticon soalnya yu,, :33

yah ada dy lagi,, :45