Sabtu, 07 Agustus 2010

The Social Network (2010)



Pertama kali sekilas liat trailernya di acara ulasan pelem2 terbaru di LTV. Nama programnya apa ya? Lupa aku. Pokoknya tuh acara ada kuis berhadiah hape blueberry-nya! Hihi. Waktu liat trailernya c g seberapa merhatiin jalan ceritanya. Kburu terhipnotis ma backsoundnya yang kuerrreeen abis! Coverannya lagu Radiohead yang Creep dinyanyiin seriosa keren banget! Akirnya kemudian aq tau yang ngaransemen lagu itu sebuah kelompok seriosa named Scala. Two thumbs up for them! ^^d

Ok balik lagi ke cerita soal pelemnya ya. Akirnya baru tadi sempet searching2 lagi about neh pelem. Tapi sebelumnya udah iseng2 c nyari donlotannya. Sapa tau aja gtu kan kayak vampire Suck. Baru dirilis pertengahan agustus ini tapi donlotan pelemnya udah beredar dimana2. Hihi. Tapi ternyata blum ada. Ya jelas aja juga c. Rilis pelem ini masih lama banget juga 1 oktober ntar. Huffftthhh,, Ngeliat trailernya emang bikin penasaran. Meski malah banyak yang menghujat neh pelem diliat dari komentar2 terhadap posting tentang pelem ini. Yang katanya gak bakal lakulah, sutradaranya jelek lah! Tapi jujur klo aq sendiri penasaran ma pelm ini. Baru agak skeptik pas tawu ternyata neh pelem bergenre komedi gelap yang juga berbau2 s**,, O God No! Langsung ilfil ma neh pelem. Ya berarti ini nungguin pelemnya keluar di tipi aja neh. Lebih aman! hihi ^^;

Tidak ada komentar: