Minggu, 22 April 2012

Happy 49th My Lovely Daddy! =*

Papah itu orangnya sangat serius! Aku sering dicuekin kalo ngajak ngobrol papah di mobil. Papa selalu masang tampang serius n fokus ke jalan. Klo udah bete gtu biasanya aku langsung nyolokin mp4 di dvd mobil ato muter kaset gtu. At first c papa fine2 aja sampe pada akirnya papa pasti ujung2nya ngomong “kayaknya lebih penting kita denger berita daripada denger orang nyanyi2 gak jelas gini” #jleb n akirnya radio favorit papa Elshin*a pun berkumandang„ —’

Papah„ g romantic blas! Klo dipanggil sayang2 gtu cuma diem aja ato paling banter nggumam doang “mmmmm”. Klo aku manja2an gtu ngelendon2 ke bahu papa gtu misalnya papah cuma diem aja ato malah ujung2nya ngomentarin badanku yang tambah gendut ato rambutku n pastinya berakhir dengan ceramah! “Olahraga un, olahraga!” Kata2 papah yang paling aku inget: “Gak kebayang kamu klo punya anak 1 un! Sekarang aja badanmu udah sebesar ini!” #jleb *langsung kabur ke kamar

Dlu klo aku poto2 dengan gaya2 potoku kayak sekarang mesti dibilang papa “Kamu poto model apa itu?” N mama langsung belain, “Biarin aja pa„ gitu pula gaya anak muda jaman sekarang. Memangnya jaman papa yang poto gayanya cuma berdiri mematung doang” Hhi. Klo gtu papa pasti speechless n akirnya rela motoin aku yang pastinya udah bergaya aneh2„ =P

Tapi aku sayang sama papah! Sayang banget! Papah tuh nunjukin kasih sayangnya dengan tindakan langsung. Klo lagi banyak kerjaan n liputan tuh papah ampe kerja dari pagi ampe tengah malem baru pulang. Kasian juga ma papah. Iya pah uni buruan lulus d, kerja n gantian uni yang ngasih duit buat papah! Hhe

Paling inget juga waktu papah nganterin ke surabaya pas baru masuk ITS. Papa yang paling semangat nyariin kosan buatku sementara aku rada cuek2 gimana gitu. Yang bikin speechless waktu aku ada acara di jurusan dari siang ampe malem, eh pas pulang2 kamar yang tadinya masih kosong melompong blom dibersihin juga itu udah rapih banget n penuh dengan segala pernak perniknya dari alat makan sampe alat kebersihan ada! Makan2an pun ada! Ternyata papa seharian belanja n bersihin kamarku„ huhu. Ngerasa berdosa. Tapi jadi makin sayang sama papah„ =3

Aku dibeliin motor biar g capek2 lagi jalan dari jurusan ke asrama n bisa makan teratur *karna alasanku waktu itu sblum ada motor aku g bisa makan teratir krna males belinya kejauhan dari asrama* Aku dibeliin bnyak bnget barang2 untuk memenuhin kebutuhan kuliahku. Jadi inget kata mamah “Kamu gak disuruh apa2 nak selain kuliah. Makanya cepetin selesein kuliahmu ya nak„” Iya mama sayang„ Uni janji uni lulus semester ini„ doain ya mama sayang„ doain juga papah sayang„ makasih buat pengorbanannya selama ini. Uni sayang papa n akan selalu sayang papa„

Sincerely your lovely daughter

nesya <3

2 komentar:

yoga kurniawan mengatakan...

semangat ya uni... semoga bisa membahagiakan mama dan papanya.. Amiin.. :))

Maroon Grace Lady mengatakan...

amiiiiinnnn,,
makasih ga,, =)