Rabu, 19 September 2012

Takut Wisuda!

Semakin deket hari H wisuda pikiran semakin kacau. Emosi makin g bisa dikendaliin. Persis kayak lagi PMS! Arrrghhhhh,, stres berat tapi gak ngerti kenapa. Emang c dari berbulan2 sebelumnya udah fed up ma masalah2 yang menghadang. Stres abis, dari TA, sidang,, abis2nya pengen banget liburan. Holiday yang bener2 holiday yang jalan2 ke suatu tempat, piknik, kemping gtu. Tapi belum kesampean juga ampe sekarang. Gtu ditambah lagi tertekan ditanyain kerjaan mulu. Iya c mama papa niatnya baik ngingetin terus tiap ari buat masukin lamaran ini itu, tapi spontan tubuh ini ngeresponnya ya tertekan banget. Mungkin ini juga pemicu dari sindrom gak jelas ini. Numpuk2 yang akirnya jadi bom waktunya sekarang. Puncak2nya! God!

Udah beberapa hari ini tiapa malem mesti keluar jalan2 gak jelas gitu keliling Surabaya tanpa tujuan. Kalo g ma adek ya sendirian gtu. Nyanyi2 teriak2 gak jelas di motor. G peduli d orang2 di jalan mau bilang apa. Rada kaleman waktu udah beli headset baru terus motoran sambil dengerin lagi via si baru itu. Nyanyinya jadi lebih terkontrol ngikutin nada. Hhe. Tapi tetep aja ternyata sodara2! Huwwwaaaaaaa,,, Tiap malem sebelum tidur mesti kepikiran, ketakutan,, duh tinggal beberapa hari lagi wisuda. Ok waktu berjalan cepet banget ya? Bisa dilambatin dikit gak c? Ntar pas wisuda bakal gimana ya? Abisnya gimana ya? Entahlah ketakutan2 yang gak jelas. Tapi kalo kata temenku paling itu ketakutan ma status pengangguran aja yang resmi bakal disandang beberapa hari lagi Iya juga c. Beban makin berat. Makin bingung. Makin tertekan ngeliat temen2 satu per satu udah pada kerja sementara kita masih gini2 aja. Terombang-ambing. Mana belum dapet panggilan apa2. Hopeless,,

But however bisa wisuda aja bener2 udah miracle banget buat aku! Akirnya bisa lulus tepat waktu juga bareng anak2. Dengan ip 2 kali lipat dari ipku dulu yang sampe hopeless aku kuliah di elektro. Sampe mau keluar. Gak tahan. Give up. Tapi ujung2nya bisa lulus juga,, Alhamdulillah,, Terimakasih Ya Allah,, Mungkin karna rasa masih gak percaya ini juga kali ya makanya jadi kena sindrom aneh gini. Semoga sindrom ini cepat berakhir d! Ya Allah semoga aku bisa sepenuhnya bahagia di wisudaku. Hilangkan perasaan aneh, gak enak gini,, Just wanna enjoy one of the greatest momment in my life,, Lemme God,, Bismillah,, =')

2 komentar:

Nabila mengatakan...

Congratulations mbak :)
Semoga ilmunya barokah ya,bermanfaat buat mbak dan orang lain. amiin..
calm down mbak nesy. insyaallah semua baik-baik aja :D

Maroon Grace Lady mengatakan...

aamiiin,,
makasih ya la,,
iya neh alhamdulillah semuanya lancar2 n baik2 aja ternyata,,
seneng,, =')