Kamis, 14 Maret 2013

Yes, You're all that I want, But not that I need,,

Ingin itu lebih ke perasaan, emosi, hawa nafsu. Ingin itu hubungannya ke chemistry! Yep! Chemistry! Mau semenarik apapun seseorang, klo kita gak ada chemistry ma dy tetep aja feeling itu gak ada kan? Bedakan sama kagum loh ya. Kamu kalo ngeliat artis2 gtu mereka cakep, ganteng, keren, tapi klo nikah sama dy juga pasti masih mikir2 kan? Ato cuma aku doang kayak gtu? Haha

Chemistry itu mungkin lebih ke possibility kali ya? Tapi gak juga c. Chemistry itu juga tumbuhnya perlahan2. Ya bener yang kata orang2 bilang klo sering ktemu bisa aja jadi lama2 suka gitu ya. Yang dibutuhin dalam awal sebuah relationship c emang chemistry ini, tapi untuk mempertahankannya butuh lebih dari itu! Karena chemistry itu bisa hilang tiba2 aja loh! Yang kata enrique iglesias It changes, and it ain't got to be no real reason. You start to live the dream and before you know There's a door that open, and the moment you walk in it close Itu klo menurutku c lebih ke chemistry itu sendiri. Kalau love gak mungkin bisa pudar secepat itu. Tapi orang2 sekarang salah mengartikan c ya. Wajar klo akirnya doi bilang love just ain't what it used to be =) 

Ok kembali lagi ke apa yang bisa mempertahankan sebuah relationship itu sendiri. Perasaan membutuhkan dan dibutuhkan. Sepaket! Kalo cuma salah satu aja ya gak jalan juga. Kamu butuh dia tapi dia gak butuh kamu ya tetep aja gak nyatu. Dan apa sih yang kamu butuhin dari dy? Kamu butuh dy ganteng? Kaya? Humoris? Klo kamu cari pasangan hidup c menurutku lebih dari itu. Aku juga sempet bingung orang seperti apa c yang aku butuhin sampe akirnya aku gak sengaja baca di salah satu buku yang dipinjemin ma Rilly, my bestie! The 7 Habits og Highly Effective Teens. Nah di page 139 nya ada contoh list Kualitas untuk Hubungan/Pasangan Masa Depan dan kok pas baca itu langsung deg! Yep! Aku butuh ini juga!
1. Hormat
2. Cinta tak bersyarat 
3. Kejujuran 
4. Kesetiaan 
5. Akan mendukungku dalam mengejar cita-citaku
6. Benar (secara rohaniah)
7. Punya rasa humor yang baik 
8. Membuatku tertawa setiap hari
9. Membuatku merasa utuh 
10. Ayah yang baik/ baik sama anak-anak
11. Pendengar yang baik
12. Mau meluangkan waktu untukku dan menginginkan yang terbaik bagiku dalam hidup ini 
 Di buku ini juga ditulis, ",,Ada suatu keajaiban dalam menuliskan sasaran kita. Dengan menulis, kita terpaksa lebih spesifik, yang sangat penting dalam menetapkan sasaran. Seperti yang dikatakan oleh aktris Lily Tomlin, "Sedari dulu saya selalu ingin menjadi seseorang. Tetapi seharusnya saya lebih spesifik"."

However who knows the future, tapi aku harap aku bisa kayak orang yang nulis list ini juga happy ending. Ketemu orang yang bener2 sesuai dengan apa yang dia butuhkan sekaligus inginkan. Tapi yang pastinya adalah memantaskan terlebih dahulu. Udah pantes belum aku ngedapetin orang dengan kualitas yang aku butuhin ini? Kayak aku yang bilang tadi, harus ada butuh dan dibutuhkan. Aku musti jadi sosok yang dia butuhin juga yang pastinya gak jauh2 dari apa yang dia bisa tawarkan juga ini. Di buku yang tadi itu juga dibilangin loh! ",,bayangkan bagaimana kamu maunya perasaanmu nanti pada hari pernikahanmu. Bagaimana kamu maunya calon pasanganmu menjalani hidupnya yang sekarang?" Nah! Since I'm a very possessive person jadi aku gak mau dy genit flirting2an ma cewek lain. Aku mau dy dewasa n looking forward untuk ketemu aku juga. So, gak ada option lain kan? Aku juga mesti gtu! Aku mau langsung cepet proses pantas memantaskannya jadi aku cepet ketemu dy tanpa harus melewati karma-karmaku terlebih dahulu. I'll wait for you,dear,, Mungkin kalo kamu baca ini beberapa tahun mendatang kamu bakal ketawa2 ya,, Yeah, your wife used to be alay for a while,,  =)

Tidak ada komentar: