Senin, 29 Desember 2014

100 Books I Read

Terinspirasi dari pelem Equalizer dimana tokoh utamanya punya ambisi melanjutkan program 100 Buku yang dibaca istrinya, then I start to collect the books
These are 11 books I've read

1. The Dark Hollow 

Buku pertama yang aku beli. This book also inspires me to have just thriller and mystery novel to read


2. The Bartimeus Trilogy - The Amulet of Samarkand


Pertama kali baca buku ini kupikir aku salah beli rada ngebosenin di awal2. Ternyata baru nyadar itu cuma sensasi setiap pertama kali baca buku baru. Rada underestimate. Haha

3. The Bartimeus Trilogy - The Ptolemy's Gate


Ya itu karena buku pertama I find it's not really interesting. Jadi rada kecewa pas tau ternyata adek ngadoin 2 buku lanjutannya untuk ultahku kemaren. But that's absolutely wrong I found later! Buku keduanya sukses bikin aku ketagihan untuk baca yang ketiganya! 

4. The Bartimeus Trilogy - The Ptolemy's Gate


Buku ketiga yang amazing! Jadi ketagihan buat baca buku2 Jonathan Stroud yang lainnya. Tapi sih sebenarnya lebih berharap kalo The Bartimeus Trilogy nya dilanjutin. Tapi gak pa pa deh epic ending juga. Toh kalo masih kangen ma Bartimeus kejawab di buku Ring of Solomon yang sampai sekarang belum nemu bisa dapetin dimana. Di Gramed manapun kosong mulu :(

5. The Chronicles of Ancient Darkness - Outcast


Gak sengaja nemu di tumpukan buku obral. Keren. Tapi belum ketemu juga seriesnya yang lain. Semoga masih ada yang jual 5 buku lainnya :(

6. Supernatural - Bone Key 

Rada aneh ceritanya tapi cukup buat ngobatin kangen sama Dean and Sam :3

7. Supernatural - John Winchester's Journal 

Keren! Informasi yang bagus buat hunter pemula! Hahaha

8. Children of The Lamp - The Akhenaten Adventure 


Another underestimated one, but found in the end... "WOW!"

9. Children of The Lamp - The Blue Djinn of Babylon


Mulai ketagihan...

10. Children of The Lamp - The Cobra King of Kathmandu 


Fix, pulang liburan entar bakal nyari lanjutan 4,5,6 nya di Blok M!

11. Lockwood & Co - The Screaming Staircase


Jonathan Stroud's again! Baru beli kemaren udah high expectation XD

Tidak ada komentar: