Jumat, 02 Januari 2015

Mail dan Dita


Nesya itu...
Benci banget sama couple!
Athazagoraphobia bikin aku ngerasa ditinggal klo sahabat2ku udah punya pacar
Soalnya disadari atau enggak pasti intensitas kita buat barengan lagi, ngobrol bareng, 
nongkrong2 pasti udah semakin sedikit kalo kamu udah punya cewek atau cowok kan?
Wajar sih tapi I can't accept it 
Jangan salahin aku klo aku cenderung musuhin temen2ku yang udah punya pacar
Paling aku unfollow mereka di socmed sangking sakit matanya liat postingan yang all about 
what they call love of their life muluk!
Issshhhhh....

Tapi ada satu2nya couple yang aku approve yang mlah aku gak bisa jauh dari mereka. 
Dita dan Mail! 
Mereka malah jadi salah satu people who makes my year every year!
Gak seperti pasangan2 lain. 
Mungkin karena dua2nya sahabatku, jadi aku nyaman sama mereka berdua. 
Selain karena yang paling penting mereka selalu ada buatku. 
Waktu aku lagi down parah, nangis2 gak jelas, mereka anteng banget dengerin curhatan2ku 
dan cuma mereka yang kompak berdua bisa ngertiin perasaan aku 
Walaupun kami saling berjauhan, Dita di Bandung, Mail di Surabaya, aku Jakarta 
Tapi kalo aku lagi terpuruk gtu, mereka yang inisiatif rutin nelponin, wa in aku, ngingetin tetep makan, dengerin ocehan2ku
Sesuatu yang gak pernah aku dapet dari orang2 yang katanya sayang sama aku 
Bagaimana kalian sayang sama aku kalau aku jatuh kalian gak peduli? 

Mail dan Dita itu juga prove buat aku kalau cinta sejati itu mungkin memang benar2 ada. 
Aku yang selama ini selalu sceptic of love, yang selalu berpikir kalau cinta jaman sekarang 
itu only a lust game, jadi bener2 luluh setiap denger cerita2 mereka.
Mereka udah ngelewatin berbagai macam cobaan yang memisahkan mereka tapi in the end 
they always crawl back to each other.
Yang paling melting itu tiap mail bela2in ke Bandung dari Surabaya kalau Dita lagi sakit atau ada masalah sampai down gtu
Dia sampai berhari2 disana sampai Dita pulih lagi
Dia juga selalu khawatir sms, wa, bbm aku mulu kalau Dita gak bales messagenya 
Khawatir banget!
Aaaaaaaaaaa!!!! 
Enak kali ya klo punya pasangan protektif gtu. 
Itu baru namanya cinta!

But you know nesy, you always love a player
When will you realize? 

Aku sayaaaaaaanggggg banget sama mereka 
2 Desember 2017 kita bakal buka time capsule kita 
Time capsule yang selalu jadi cemoohan orang, yang cuma aku, Dita, sama Mail 
yang ngerti betapa berharganya time capsule itu
Betapa berartinya 2 Desember 2017 itu nanti bagi kita 

Aku gak tau apa kita kesana nanti masih bertiga atau ada satu orang lagi yang ikutan eager dengan 
time capsule kami
Haha
Yang pasti, aku cuma pengen bahagia Tuhan, 
With or without that one 

Thank you for bringing 2 of your angels to me... 

Tidak ada komentar: